Cara Membuat Kue Brownies

Cara Membuat Kue Brownies

Cara Membuat Kue Brownies - Halo jumpa lagi dengan saya di sini, kali ini admin kami akan membagikan sebuah resep yaitu Cara Membuat Kue Brownies. Baiklan langsung saja akan saya jelaskan apa saja bahan dan bagaimana cara membuatnya.

Bahan :

  • 2 bungkus nutricake coklat
  • 2-3 telur ayam
  • 2 susu skm saya pakai bendera
  • Margarin cairkan
  • Gula putih 5 sendok jika suka manis
  • 1 sachset milo
  • Air secukupnya

Pembuatan :

  1. Kocok telur dan gula hingga berbuih dan mengembang saya pakai garpu
  2. Campur semua bahan di aduk hingga rata menjadi adonan kental
  3. Olesi loyang ricecooker dengan mentega, masukan adonan lalu tekan cook
  4. Klo udah pindah posisi k warm ulangi lg hingga 5x cook
  5. Tusuk dengan garpu apa sudah matang
  6. Jika udah matang angkat dan sajikan

Itulah Cara Membuat Kue Brownies, saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Kue Brownies"

Posting Komentar

Jika anda ingin bertanya tentang Artikel ini selahkan anda meluangkan waktu untuk berkomentar di kolom komentar berikut