3 Cara Singkat Petunjuk Beternak Ayam Bangkok Untuk Pemula

3 Cara Singkat Petunjuk Beternak Ayam Bangkok Untuk Pemula

Hai kawan kali ini saya ada kabar dari admin, kalok sekarang ada berita bagus untuk anda semua yaitu tentang 3 Cara Singkat Petunjuk Beternak Ayam Bangkok Untuk Pemula. Jadi jangan di ambil pusing ya untuk kalian yang ingin ternak ayam bangkok tetapi masih tidak tau caranya, ini saya ada kuncinya ya bisa di bilang ini adalah inti dari berternak ayam sebagai pemula dan ini juga bisa di buat usaha sampingan di rumah. Tapi jangan sesekali memandang remeh hasil dari usaha ternak ayam bangkok ini kawan. karena hasilnya bisa menggiurkan asalkan kalian benar-benar ingin berusaha di bidang ini.

Dari usaha Berternak ayam bangkok anda bisa mempunyai uang banyak dan bisa di bilang sukses laah untuk usaha ternak ayam bangkok ini, apalagi jika anda sampai berternak ayam bangkok berkualitas super, pasti banyak yang datang dan membeli ayam bangkok anda dengan sendirinya jika anda mempunyai ayam bangkok berkualitas super dan kabar tersebut meluas dimana-mana. Baiklah dari pada penasaran apa saja 3 Cara Singkat Petunjuk Beternak Ayam Bangkok Untuk Pemula maka sebaiknya simaklah penjelasan berikut di bawah ini.

Cara Beternak Ayam Bangkok yang pertama adalah, Sebaiknya anda pilihlah indukan yang berjualitas maka secara otomatis nantinya bibit anda akan menurun ke indukannya yaitu berkualitas juga, jika bibit anda sudah berkualitas yang akan memetik hasilnya sudah pasti anda karena anda sudah berhasil beternak ayam bangkok sendiri dengan kualitas yang baik dalam arti ayam tersebut tidak mudah sakit, sedangkan untuk ciri-cirinya yaitu kepela jantan berbentuk seperti buah pinang sedangkan untuk betina berbentuk seperti kepala ular. Itu adalah cara beternak ayam bangkok yang pertama dan untuk mencari indukan atau mencari bibit yang berkualitas sangat susah ya kawan, jika ada pun biasanya merogoh saku cukup dalam jadi jika anda ingin ternak ayam bangkok ini maka siapkan modal yang cukup dan jangan takut-takut untuk beternak ayam bangkok ini karena jika anda bersungguh-sungguh maka hasilnya akan memuaskan dan anda bisa di bilang sukses untuk ternak ayam bangkok ini.

3 Cara Singkat Petunjuk Beternak Ayam Bangkok Untuk Pemula

Cara Berternak Ayam Bangkok yang kedua adalah, anda harus memperhatikan kandang karena kandang ini juga salah satu kunci dari kesuksesan anda dalam usaha beternak ayam bangkok. Untuk kandang ayam bangkok kami membuatnya dalam bentuk petakan atau kotak bisa juga berbentuk persegi panjang, kalok untuk tempat tengger ayam bangkok ini selera aja ya kawan, dan kalian harus perhatikan juga tinggi kandang + 50cm dan untuk lebar dan panjangnya terserah kalian kawan untuk atapnya berongga seperti dinding kandang tersebut, jangan lupa memberi tempat makan dan minum di kandang.

Cara Beternak Ayam Bangkok yang ketiga adalah, saya karankan sebaiknya anda pilih pakan ayam bangkok yang berkualitas, jika anda benar-benar ingin usaha ternak ayam bangkok maka jangan perhitungan untuk soal pakan dan dana yang akan di keluarkan karena jika berhasil dan sukses maka yang akan hasil banyak adalah anda sendiri bukan orang lain, dan ingan anda harus memberi pakan sesuai dengan usia ayam tersebut biar ayam bangkok itu tetap sehat. Ayam bangkok yang sehat dan berfisik yang baik adalah salah satu ciri ayam bangkok yang berkualitas super bisa di bilang ini adalah ayam bangkok calon juara, dengan begitu ayam bangkok anda akan laku keras karena banyak sekali peminatnya dan nantinya ayam bangkok anda bisa di juluki ayam bangkok F1 di daerah anda. Jadi kunci dari kesuksesan ternak ayam bangkok yaitu perhatikan indukan, kandang, dan pakan juga jangan perhitungan untuk kesuksesan anda dalam usaha beternak ayam bangkok ini.

Itu saja dari saya semoga bermanfaat, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan semoga sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Singkat Petunjuk Beternak Ayam Bangkok Untuk Pemula"

Posting Komentar

Jika anda ingin bertanya tentang Artikel ini selahkan anda meluangkan waktu untuk berkomentar di kolom komentar berikut